Rabu, 01 Juni 2011

3 Pandangan hidup yang Saya ingin wujudkan

1. Hidup itu sederhana, berani bermimpi lalu mewujudkannya..


Hidup itu sederhana ?? Benarkah ??
Seringkali kita terjebak kepada pemikiran yang sangat luas tentang pemaknaan hidup..
Kenapa kita tidak mencoba berpikir sebaliknya ?? Bahwa hidup itu sederhana ??
Bukankah apa yang ada di pikiran kita akan berpengaruh terhadap sikap dan perilaku kita ??
Silakan jawab sendiri pertanyaan tersebut dengan akal pikiran dan hati yang jernih

Kalo uda berani menganggap hidup itu sederhana..
Setelah itu kita harus berani bermimpi, mimpi disini disamakan dgn tujuan hidup..
tapi jangan cm mimpi aja, Ya diwujudkanlah, capai mimpi itu!!!

2. Hidup itu petualangan yang harus dimenangkan..

Kalian mengganggap hidup ini apa??
Bagi saya hidup itu petualangan untuk mencapai satu tujuan tertinggi..
Di petualangan itu saya yakin pasti bakalan ketemu sama yg namanya rintangan, cobaan, pujian, senyuman, celaan, hinaan..
Bener ga ??
Nah disini filosofi itu berjalan..
Ketika menemui kesedihan, hambatan, ataupun kebahagiaan..
Saya selalu berusaha ngingetin diri sendiri bahwa hidup itu petualangan yg harus dimenangkan.Saya kudu tetep konsentrasi dan berjalan mencapai titik kemenangan, ga terbuai sama kebahagiaan, kesedihan, atau hambatan itu..
Ane kudu belajar terus ketika sedang melakukan perjalanan, bagi ane berhenti belajar berarti menyerah kalah. Titik akhir petualangan itu adalah saat kita meninggal, disitu saya bakalan tau saya jadi pemenang atau pecundang..

2. Hidup adalah tentang usaha untuk dapat selalu memberi dan belajar ikhlas..

Yap.. Selalu memberikan apapun yg kita punya kepada orang lain yg membutuhkan dan belajar ikhlas..
berusaha untuk tidak mengharapkan pujian, imbalan, atau balasan dari sesama..
Seperti kata seseorang:
"Hidup ini adalah tentang hubungan saya dan Tuhan. dan saya dan mereka

2 komentar: